P#Ler

Kadang kita merasa tidak ada kata yang sesuai untuk menggambarkan sebuah kondisi, kadang kita susah untuk menemukan kata yang sederhana mudah diucapkan dan tepat untuk mengungkapkan sebuah luapan emosi.

Pler… Mungkin secara struktur huruf pada kata tersebut menjadi menarik untuk dianalisa. Kata ‘pler’ dirasakan menjadi kata yang pas bila kita ingin memuntahkan sebuah emosi yang tertahankan dan terkadang kita tidak memiliki kata yang tepat untuk mengungkapkan kondisi tersebut. Kata ‘pler’ ideal menjadi pentup bahasan yang memiliki kandungan emosi (umumnya negatif) di dalam sebuah percakapan.

Huruf “P” yang berdiri di awal dapat dirasakan sebagai sebuah perasaan yang tertahan yang lalu diikuti oleh susunan huruf “ler” yang membuat emosi menjadi lepas.

Bila kita coba beberapa susunan kata ‘PLER’ maka akan terasa fungsi dan emosi yang dapat diwakilkan. Plerrrrrr….pleeeer…… Pppppler….. Plllller…. Tentu dari empat susunan tersebut dapat dirasakan perbedaan emosi yang terwakili.

Saya masih belum dapat memastikan apa asosiasi kata pler (yang merupakan penyederhanaan kata pelir ;kata lain dari zakar) dengan ungkapan yang efisien dan efektif. Apa ‘dosa’ sebuah bagian tubuh yang fertil dan memberikan kehidupan, sampai-sampai ia digunakan untuk sebuah ungkapan empsional yang cenderung berkonotasi negatif. Apakah bukan analogi mengenai fertilitas ini tetapi pengandaian terkait pelepasan syahwat yang muncrat keluar dari zakar setelah tertahan didalam, menjadi pembanding dari emosi yang tertahan lalu dimuntahkan (?) dan terangkum satu kata “plerr” ? Tentu tidak ada dasar ilmiah analisa tersebut namun itu yang dapat saya coba telaah kaitan kata ‘pler’ dengan logika penggunaannya..

Tentu masih banyak tulisan lain yang lebih bermanfaat mengenai negeri ini, dibanding menghabiskan hari anda membaca tulisan saya mengenai ‘pler’

#ler lah kalian semua

Salam

:Bruts:

-adityayoga-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s